Thursday 29th September 2016

Pelaku Pencabulan Dibekuk Polisi

DIBEKUK - Bambang (19) dibekuk Aparat Polres Merangin karena telah mencabuli anak di bawah umur. Pelaku telah mencabuli korbannya sebanyak empat kali.

DIBEKUK – Bambang (19) dibekuk Aparat Polres Merangin karena telah mencabuli anak di bawah umur. Pelaku telah mencabuli korbannya sebanyak empat kali.

BANGKO, JO.COM – Bambang (19) terpaksa berurusan dengan aparat Polres Merangin, Senin (25/7) kemarin. Warga Muara Siau Merangin itu diamankan lantaran mencabuli anak di bawah umur.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Reskrim Iptu Fahrurozi, membenarkan telah mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur, setelah sebelumnya mendapat informasi dari orang tua korban. “Sesuai laporan orang tua korban. Kemudian kita amankan. Pelaku sudah empat kali melakukan aksi pencabulan,” katanya.

Atas perbuatan pelaku mencabuli anak di bawah umur, pelaku diancam pidana kurungan selama 15 tahu. “Pasal yang akan kita terapkan adalah pasal 81 dan 82 KUHP UU Nomor 35 Tahun 2014,” terangnya.

Pelaku menurutnya, telah melakukan tindakan pencabulan sebanyak empat kali di rumah kosong dekat Taman Indah Lestari di RT 16 Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko. Keduanya sebelumnya terlibat hubungan asmara, akibat rayuan pelaku korban kemudian berkenan diajak hubungan layaknya suami istri tersebut. Merasa pertama kali melakun intim dirasa aman, pelaku terus mengajak korban hingga keempat kalinya dilakukan di lokasi sama hingga bejat itu akhirnya diketahui orang tua korban dan langsung melaporkan ke Polres Merangin. (yd)