Thursday 29th September 2016

Masnah Enggan Dampingi Ivan Wirata

CABUP - Masnah Busro tegaskan tetap akan maju sebagai Calon Bupati Muaro Jambi.

CABUP – Masnah Busro tegaskan tetap akan maju sebagai Calon Bupati Muaro Jambi. Masnah didampingi timsesnya saat mendaftar di DPC Hanura Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

JAMBI, JO.COM – Bakal calon Bupati Muarojambi Masnah Busro tampaknya tetap bersikeras untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati. Ia bahkan dengan tegas menyatakan tidak mau menjadi pasangan Ivan Wirata di Pilbup Muarojambi 2017 nanti.

“Kita tetap maju sebagai nomor satu, artinya kita tidak punya keinginan untuk menjadi pendamping siapapun,” tegas Masnah.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengungkapkan dirinya tetap optimis bisa mewujudkan keinginannya itu. Apalagi, kata dia, sudah ada sejumlah parpol yang diyakini akan mengusung dirinya. “Kalau Golkar Insya Allah, saya inikan kader Golkar. Sementara partai lain kita tunggu saja prosesnya, seperti PKB, Demokrat, “katanya.

Tidak hanya itu, Masnah mengaku juga telah mengantongi sejumlah nama yang akan jadi pendampingnya. Hanya saja, saat disinggung siapa nama dimaksud, ia masih enggan membeberkannya.‎ “Ada sejumlah nama, nanti kita lihat berdasarkan survei. Yang pasti siapa yang paling‎ tinggi surveinya itulah yang akan jadi pendaping saya,” tandasnya.

Untuk diketahui, belakangan mencuat duet Ivan-Masnah yang rencananya akan digagas oleh PDIP dan Golkar. Masnah sendiri saat ini satu-satunya kader Golkar yang menguat untuk menjadi orang nomor satu di Muarojambi, setelah sebelumnya Ivan Wirata yang juga dikenal sebagai kader Golkar akhirnya lebih memilih berlabuh di PDIP. (wan)