Thursday 29th September 2016

Penganiayaan M Yazid Diduga Bermotif Dendam

Ilustrasi

Ilustrasi

KUALA TUNGKAL, JO.COM – Mencuat kabar penganiayaan yang mengakibatkan M Yazid meninggal diduga lantaran dendam. Diduga pelaku penganiayaan berjumlah tiga orang.

Sumber jambionline.com, mengatakan, belum diketahui siapa pelaku penganiayaan kakak kandung Bupati Tanjabbar itu. Saat ini aparat kepolisian terus melakukan pengembangan dugaan pembunuhan itu.

Kades Desa Badang Tungkal Ulu Tanjabbar, Ali Sudarto mengaku mengetahui kejadian itu saat dirinya melihat orang ramai di Puskesmas Merlung>

“Kemudian saya datangi dan tanya, ternyata yang meninggal adalah M Yazid kakak kandung bupati,” tutupnya.

M Yazid kakak kandung Bupati Tanjabbar diduga korban pembunuhan orang tak dikenal, Rabu (29/6) sore. Hal itu terlihat ditemukan luka lebam di kepala dan tusukan di tubuh korban.

Informasi dihimpun Jambionline.com, anak kedua dari lima bersaudara itu pertama kali ditemukan sekira pukul 17.00 WIB dalam keadaan telah bersimbah darah di perkebunan sawit miliknya di Desa Badang Salat Tungkal Ulu Tanjabbar. Sebelum menjadi korban, kala itu korban pergi ke kebun sawit miliknya di Desa Badang Tungkal Ulu. Tapi hingga sore hari Yazid tak kunjung pulang. (shr)