Thursday 29th September 2016

Brigjen Pol Agung Setya: Satgas Masih Berjalan

Foto Dokumentasi

Foto Dokumentasi

JAMBI, JO.COM – Pergerakan para satgas saat ini masih berjalan. Apabila data korban vaksinasi palsu segera ditemukan, Polri akan segera menentukan informasinya kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan, Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Agung Setya, Rabu (29/6). Ia mengatakan ingin secepatnya Satgas menemukan siapa saja masyarakat yang telah mengkonsumsi vaksin palsu tersebut. “Kita maunya secepatnya ditemukan,” katanya.

Dikatakannya, saat ini satgas masih terus berjalan. Dirinya pun berjanji apabila semua data korban dari vaksinasi ditemukan akan segera diinformasikan kepada masyarakat.

Katanya, ada beberapa langkah untuk menemukan para korban vaksinasi itu, seperti melalui balita lahir di klinik, di Rumah sakit, di bidan, inilah yang akan diidentifikasi oleh satgas gabungan tersebut.

“Kita akan identifikasi saat itu bidannya seperti apa sehingga bisa diliat vaksin palsu itu terdistribusi di mana. Kalo itu Ada di tempat klinik dia, kita akan mencari sampai di mana. Kita lihat apakah dia tahu palsu apa tidak,” pungkasnya. (wan)