Thursday 29th September 2016

Pemkab Fokus Pembangunan Listrik Jalan dan Jembatan

Ilustrasi

Ilustrasi

KUALATUNGKAL, JO.COM – Bupati Tanjabbar Ir H Safrial MS menegaskan saat ini pemerintah memfokus pembangunan infrastruktur listrik, jalan dan jembatan. Pihaknya pun akan mengundang investor untuk membangun PLTG baru di Betara 10.

Selain itu ke depan, ia mengatakan, akan memfasilitasi pertemuan antara PLN dan Lontar Papirus. “Terkait pembangunan air bersih, kita akan coba ke depan agar bisa terbangun lagi. Karena tidak mudah membangun dalam kondisi defisit anggaran hampir 500 miliar,” katanya saat safari ramadhan di Kecamatan Pengabuan, Kamis (9/6) lalu.

Disisi lain, menurut bupati, kegiatan safari Ramadhan secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakatnya secara substansial.

“Kegiatan ini merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan, baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat ke pemerintah,” ujarnya.

Disamping itu, Interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitifitas Pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan. (mjl)