Tuesday 8th November 2016

Syahidan Alfajri siap maju di Pilbup Muaro Jambi

Syaihidan

Syahidan Alfajri

MUARO JAMBI, JO.COM – Beberapa nama muncul dalam pertarungan di pilkada Muaro Jambi 2017, tokoh muda kabupaten Muaro Jambi Syahidan Alfajri juga sampaikan komitmen untuk maju di Pilbup Muaro Jambi 2017 mendatang. Hal ini di sampaikan saat di konfirmasi media jambionline.com.

Menurut idan (sapaan akrab) proses menuju tahapan ke pilkada akan kita ikuti seperti sosiialisasi dan daftar penjaringan di Partai Politik.

“Ya, kita sudah ambil formulir di Nasdem, dan akan kita kembalikan formulirnya sebelum tanggal 20 nanti”ungkap Syahidan.

Mantan ketua DPRD Muaro Jambi ini juga sudah komunikasi dengan beberapa partai lain, seperti. PKB, Demokrat dan Gerindra.

“Jika kita di beri kesempatan untuk mendaftar di partai lain, kita akan daftar.”Kata Syahidan.

Disinggung akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati, pria yang juga putra mantan bupati Muaro Jambi ini menyampaikan secara diplomatis.”Posisi kita lihat saja nanti, calon bupati atau wakil, ya sama saja, yang penting niatnya membangun daerah” tutur idan.

Saat ini Syahidan Alfajri sudah turun komunikasi ke masyarakat Muaro Jambi seperti di kecamatan Jaluko, kecamatan Taman rajo, Kumpeh, Sungai gelam, Mestong dan Sungai Bahar.(Sam)