Friday 1st July 2016

Rebut BH 1 Muaro Jambi, Masnah Busro Optimis Didukung Golkar

Hj. Masnah Busro

Hj. Masnah Busro

Muaro Jambi – Kendati DPD I Golkar Provinsi Jambi belum menentukan arah dukungan di Pilkada Muaro Jambi. Namun Calon Bupati, Masnah Busro yang merupakan kader murni partai beringin ini, optimis akan didukung oleh Golkar untuk merebut BH 1 Muarojambi.

Pasalnya, saat dikabarkan ada calon lain yang digadang-gadang juga akan didukung Golkar, yakni Ivan Wirata. Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Zoerman Manap benerapa hari lalu. Dikatakannya, bahwa memang ada dua calon yang sudah melakukan konunikasi, yakni Masnah Busro dan Ivan Wirata. Namun pihaknya masih mengikuti mekanisme DPP Partai Golkar.

Menyikapi hal itu, Masna Busro yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jambi juga mengikuti hal sama, yakni mekanisme partai.

“Kalo saya juga ikuti mekanisme seperti yang dikatakan pak ketua (Zoerman). Namun, saya tetap optimis akan didikung partai saya sendiri,” ungkap Masnah saat ditanya jambionline.com via ponsel pagi tadi.

Saat ditanya apakah dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Golkar. Dirinya mengatakan kalau dirinya selalu menjalin komunikasi. Namun, yang terpenting dirinya selalu melakukan sosialisasi dengan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya kan satu kantor dengan Pak Zoerman. Tapi, yang penting bagi saya intens sosialisasi dengan masyarakat, dan silaturrahmi. Kalau dukungan partai saya yakin dengan mekanisme partai,” pungkasnya. (rb)