Friday 30th September 2016

DPW GEMASABA Jambi gelar Seminar Nasional

Foto Seminar NAsional yang di Selenggarakan Kerjasama DPW GEMASABA Jambi, Freedom Institute & FNF di Hotel Rumah Kito 16 Februari 2016/Ferry

Foto Seminar Nasional yang di Selenggarakan Kerjasama DPW GEMASABA Jambi, Freedom Institute & FNF di Hotel Rumah Kito Jambi,16 Februari 2016/Ferry

Jambi – Dengan melihat kondisi hutan khususnya di jambi saat ini sudah sanggat memprihatinkan, begitu juga dengan perubahan iklim yang di rasakan. Dengan mengangkat tema “Hutan dan perubahan iklim” DPW GEMASABA Jambi yaang bekerjasama dengan Freedom  Institutte dan FNF menggelar Seminar Nasional.
Muhammad Jupri Ketua DPW GEMASABA Jambi saat di temui jambionline.com menyampaikan: “Peserta yang hadir sebanyak 125 Orang perwakilan dari Mahasiswa UNJA, IAIN, STAI MA’ARIF, AKPER PRIMA, UNBARI Dan pemerhati lingkungan. Dengan pembicara sebanyak 3 Orang yakni Prof.M.Husni thamrin (programer officer FNF), Dr. Forst. Bambang irawan S.P. ( dekan fakultas kehutanan UNJA), dan SOFYAN ALI, SH ( Anggota DPRD Provinsi Jambi /Wakil Komisi II).

Ditambahkannya lagi “seminar nasional ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian DPW gemasaba Jambi terhadap kondisi Hutan dan perubahan iklim pada saat ini. harapan kedepan kita semua peduli akaan kelestarian hutan, jadi kami menghimbau kepada mahasiswa, kaula muda serta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengawal kejadian-kejadian kebakaran hutan seperti yg terjadi beberapa bulan yg silam”. Tegas Muhammad Jupri.

Lanjutnya lagi, DPW GEMMASABA Jambi mengucapkkan terimakasih kepada DPW PKB Provinsi Jambi yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, kepada para narasumber dan peserta yang telah menyediakan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ucapnya.

(FK)/ Jambonline.com