Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Webinar Nasional PGSD FKIP UHAMKA

Jakarta - Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UHAMKA akan terus melanjutkan pendidikan karakter Bangsa Indon...

Jakarta- Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UHAMKA akan terus melanjutkan pendidikan karakter Bangsa Indonesia yang telah dibangun selama ini oleh para leluhur kita. Hal ini diwujudkan melalui Webinar berskala Nasional yang diselenggarakan. Menariknya dalam Webinar Prodi PGSD kali ini bertema “Membingkai Karakter Baru Pendidikan Sekolah Dasar”, yang dilaksanakan melalui App Zoom Cloud Meetings, Senin, (01/06/20).

Dalam pelaksanaannya dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga selesai. Ika Yatri, M.Pd selaku Ketua Prodi PGSD sangat menyambut baik para peserta webinar yang sempat melebihi kapasitasnya. “Ya kita sangat menyambut baik para peserta webinar kali ini, peserta yang mendaftar sangat banyak dan diluar prediksi kita”. Ujarnya. Namun solusi yang ditawarkan kepada peserta yang baru mendaftar agar dapat mengikuti live streaming pada instagram @pgsduhamka dan akun Youtube PGSD.

Webinar juga ikut disukseskan oleh Keynote speech Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd (Dekan FKIP UHAMKA). Namun juga tidak kalah menariknya para Narasumber yang sangat ahli dan profesional, tentunya dalam dunia pendidikan sekolah dasar. Mereka adalah Drs. Kusmajid Abdullah, M.Pd Praktisi Pendidikan sekaligus Dosen PGSD FKIP UHAMKA, Nuraeni, S.Pd, M.Si Dosen Prodi BK Universitas Pendidikan Mandalika dan juga Konsultan Pendidikan, dan Agus Yuliono, S.Pd, CI, CT.NNLP Founder From Lembaga PUSDARI (Pusat Pemberdayaan Diri) Trainer Hypnotherapy & NLP Licensed Trainer From BNSP. Kegiatan ini didampingi oleh moderator Mimin Ninawati, SE, M.Pd.

Kegiatan webinar sepenuhnya gratis dan diikuti oleh 675 peserta. Peserta yang mengikuti mendapatkan E-Sertifikat dan 10 orang yang beruntung mendapatkan Doorprize buku dengan judul Tafsir Al-Ma’un dan Memahami Surah Yasin, kedua buku tersebut ditulis oleh Dr. Izza Rohman Nahrowi sekaligus sponsor webinar. Peserta yang mengikuti juga beragam lintas profesi Guru, Dosen, Mahasiswa, dan Umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hingga kegiatan selesai webinar berlangsung dengan baik dan lancar. “Semoga kedepannya kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Prodi PGSD FKIP UHAMKA akan selalu menarik dan sukses” ujar Nurafni, M.Pd selaku Sekretaris Prodi dan juga Koordinator Panitia. (BTR)

No comments

Ads Place