Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Tak tersentuh tangan pemerintah GPPK sambangi pak mudrin penyandang penyakit langka

Kerinci - Ditengah pandemi covid 19 diseluruh Indonesia khususnya di kabupaten kerinci, Gerakan Pemuda Peduli (GPPK) mengetuk hati para d...

Kerinci- Ditengah pandemi covid 19 diseluruh Indonesia khususnya di kabupaten kerinci, Gerakan Pemuda Peduli (GPPK) mengetuk hati para dermawan, Ormas, OKP dan seluruh Instansi lainnya untuk turun berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona.

Kali ini Gerakan Pemuda Peduli (GPPK) turun langsung ketengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, minggu (17/05/2020). Aksi sosial sesi ke-2 ini melibatkan pengurus GPPK yang mengwakili anggota. Mandala Ade Putra sebagai Ketua, Alpino Derizalmi Wakil ketua, Ryan Sugara Bendum, Beben julian Co. Humas. 
Debi Fradinata selaku Sektum kali ini berhalangan hadir dalam aksi ini

Disaat gencarnya pemerintah untuk memberikan Pelayanan Gratis, ternyata masih ada sebagian warga yang belum tersentuh oleh tangan pemerintah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. hal ini dialami oleh Salah satu masyarakat Pelak naneh, Sulak, kabupaten kerinci. MUDRIN 55 tahun yang menderita penyakit langka yang sangat memperhatinkan dan sangat membutuhkan perhatian pemerintah. Bpk mudrin menderita penyakit langka ini Sudah hampir 30 tahun.

Ditemui, Mandala Ungkapkan, Ini sudah kewajiban kami turun langsung di tengah-tengah warga yang terdampak Covid-19, apa yang kami lakukan hari ini adalah panggilan hati nurani untuk turun berbagi dan mensedehkahkan rezeki yang kita miliki, Ungkap mandala.

“Saya melihat masih banyak warga yang tidak menerima bantuan dan mereka juga terdampak akibat wabah ini”.

Kami segenap keluarga besar Gerakan Pemuda Peduli Kerinci Mengajak seluruh lapisan masyarakat Kerinci. Serta mengetuk Hati nurani pemerintah kab.kerinci untuk peduli bpk mudrin.
Semoga bpk mudrin mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. 

Lanjut dikatakan, Mari kita bergandengan tangan untuk mengurangi beban warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

"Alhamdulillah dalam aksi tahap ke-2 ini, kami turun langsung kepada warga dan mendengar keluh kesah mereka selama masa pandemi ini berlangsung." Tutup Mandala.(Debi)

No comments

Ads Place