Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Viral!! Fikar Azami Mengenakan Sepatu Masuk Masjid

Sungai Penuh - Ditengah mewabahnya virus pandemi covid-19 pada saat ini membuat hampir seluruh lembaga pemerintah, organisasi, dan masyar...

Sungai Penuh- Ditengah mewabahnya virus pandemi covid-19 pada saat ini membuat hampir seluruh lembaga pemerintah, organisasi, dan masyarakat berusaha untuk pencegahan penyebarannya. Hal ini juga ikut diantisipasi oleh Palang Merang Indonesia (PMI) di Kota Sungai Penuh yang dipimpin langsung oleh Ketua Fikar Azami, yang juga merupakan anak dari Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB). Jum’at, (03/04/20).

Pencegahan penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh PMI Kota Sungai Penuh menuai Pro dan Kontra dikalangan masyarakat. Pasalnya pada saat pelaksanaa pencegahan yang dilakukan di Masjid Raya (Rawang) menjadi Viral di Medsos dengan tampak jelas di foto dan vidio yang beredar Fikar Azami mengenakan sepatunya masuk kedalam Masjid tersebut. Tidak hanya itu terlihat beberapa dari Tim PMI yang sedang bertugas juga menginjak sajadah Masjid dengan alas kakinya (Sepatu).

Terlihat salah satu akun Facebook yang juga ikut berkomentar (@Zulhilmi) “ Maaf sebelumnya saya sudah berumur 47 tahun sekarang dan saya besar di Masjid Raya Rawang. Puluhan dan mungkin ratusan orang pejabat sudah masuk Masjid ini dan belum pernah sekalipun saya bertemu ada yang masuk Masjid tanpa membuka sepatu. Hari ini saya dan mungkin masyarakat Rawang merasa dilecehkan oleh bocah ini. Apakah dia tidak diajarkan oleh orang tuanya tentang Adab masuk Masjid. Dia itu siapa, hanya untuk pencitraan kalau lukai hati kami.” Ujarnya.
Sampai berita ini dipublish Fikar Azami belum bisa dihubungi oleh Tim Jambionline.com.(BTR)

No comments

Ads Place