Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Recruitment Tim Penanganan Tes Covid-19 oleh BIN

Nasional - Upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 tidak henti-hentinya dilakukan oleh lembaga pemerintah dan swasta lainnya. Hal ...

Nasional- Upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 tidak henti-hentinya dilakukan oleh lembaga pemerintah dan swasta lainnya. Hal ini diupayakan agar memutuskan matarantai penyebarannya. Hingga masyarakat Indonesia bisa beraktivitas seperti biasanya.

Badan Intelijen Negara (BIN) juga ikut mengadakan Open Recruitment Tim Penanganan Tes Covid-19. Adapun informasi pendaftaran dan persyaratannya bisa diakses langsung melalui situs website resminya bin.go.id. Rincian tenaga kesehatan yang dibutuhkan meliputi; dokter, laboratoris/analis kesehatan, pengemudi, operator disinfektan, dan tenaga komunikasi.

Setelah pengumuman hasil, tenaga kesehatan tersebut akan mendapatkan pembekalan terlebih dahulu. Selain itu tenaga kesehatan akan mendapatkan fasilitas; Prioritas Menjadi PNS/PPPK T.A. 2020, Gaji dan Bonus, Fasilitas (tempat tinggal), dan Piagam Kehormatan.

Recruitment ini tentu akan sangat membantu dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Bangsa dan Negara Menunggu Darmabaktimu”, imbauannya.(BTR)

No comments

Ads Place