Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Olahraga: Balapan Mobil terbesar di Amerika tetap dilakukan dirumah

Internasional - Ditengah pandemi COVID-19, NASCAR yang merupakan sebuah pengelola balap mobil terbesar di Amerka Serikat mendorong sisi e...

Internasional- Ditengah pandemi COVID-19, NASCAR yang merupakan sebuah pengelola balap mobil terbesar di Amerka Serikat mendorong sisi esport-nya melalui eNascar iRacing  Pro Invitation Series. Hal itu, menjadi pengganti balapan yang dibatalkan.
Para pembalap Nascar konvensional hadir menjadi pembalap esport. Semua pembalapan berada dirumah dan dikantor masing-masing.

Balapan pertama ini ditayangkan secara live di stasiun televisi (Fox Sports) pada 22 Maret 2020 dengan jumlah penonton lebih kurang 900.000 penonton. Di balapan keduanya pada 29 Maret 2020 menjadi puncak, karena itu merupakan sejarah penonton terbanyak esport Nasca yang pernah disiarkan di televisi yaitu 1.3 juta penonton. Dan balapan ketiga di lakukan pada 5 April 2020.

Sayangnya jumlah penonton di esport tersebut tidak sebanyak dengan jumlah penonton di balapan asli. Karena jumlah penonton balapan terakhir Nascar sekitar 3.65 juta penonton. (dalam foxnews.com)

Menurt Fox News, balapan Nascar konvensional yang sempat dibatalkan akan kembali dilanjutkan pada 9 Mei 2020. (LOP)

No comments

Ads Place