Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Maraknya Pencurian di Jambi, Mobil Hilang saat Pemilik Shalat Jumat

Jambi - Aksi pencurian belakangan ini sangat marak terjadi di Jambi. Beberapa hari yang lalu pelaku pencuri dengan senjata api menembak s...

Jambi- Aksi pencurian belakangan ini sangat marak terjadi di Jambi. Beberapa hari yang lalu pelaku pencuri dengan senjata api menembak salah satu korban dan membawa lari uang tunai sejumlah Dua Puluh Juta Rupiah. Aksi tersebut yang sempat terekam CCTV dan videonya viral dimesos.

Siang hari ini aksi penculikan terjadi lagi pada saat korban sedang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid. Tak tangung-tanggu sebuah mobil Terios type R Tahun 2019 hilang di garasi rumahnya. Mobil tersebut dengan Nomor Polisi BH 1026 NN, milik korban Nurhayati (58) warga Alam Barajo, Kota Baru, Kota Jambi, Jum’at, (10/04/20).

Korban menyadari bahwa mobil yang ditinggalkannya hilang pada saat sepulangnya dari Masjid. Sementara itu Anak korban Idris (26) yang sering menggunakan mobil tersebut mengatakan bahwa mobilnya sudah menggunakan sistem smart key, yang bisa diakses melalui kunci aslinya, sehingga tidak akan bisa dinyalakan dengan kunci duplikat. "Kan ini mobilnya sudah pakai sistem smart key, jadi cuman bisa pakai kunci aslinya buat ngidupin mesinnya. Apalagi mobilnya dalam kondisi kunci setang," jelas Idris. (BTR)

No comments

Ads Place