Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Kuota Kartu Pra Kerja 43.320 untuk Warga Provinsi Jambi

Jambi - Provinsi Jambi mendapat kuota sebanyak 43.320 orang yang akan diberikan Kartu Pra Kerja. Namun pada tahap awal Dinas Tenaga Kerja...

Jambi- Provinsi Jambi mendapat kuota sebanyak 43.320 orang yang akan diberikan Kartu Pra Kerja. Namun pada tahap awal Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi telah mengirimkan nama sebanyak 3.904 ke Kementrian, Sabtu, (04/04/20).

“Semula program ini untuk para pencari kerja. Namun setelah adanya perkembangan masalah Covid-19 ini, maka diutamakan untuk pekerja yang mengalami PHK”. Ujar Bahari, Kepala Disnakertrans Provinsi Jambi.

Persoalannya hingga saat ini belum ada laporan resmi dari perusahaan berapa karyawan yang mengalami PHK atau dirumahkan. Maka pihak Dinakertrans mengirim data para pencari kerja yang ada untuk diverifikasi oleh Kementrian.

“Bagi Warga yang ingin mendaftar untuk mendapatkan Kartu Pra Kerja, bisa datang langsung ke Kantor Disnakertrans Provinsi Jambi, Sebab pendaftaran melalui online masih belum bisa dilakukan” lanjut Bahari.

Warga yang mendapat Kartu Pra Kerja ini akan mendapat total intensif Rp3.550.000 selama menjalani program tersebut. Berdasarkan hasil Teleconferensi dengan Kementrian ditargetkan akan cair pada pertengahan April ini.(BTR)

No comments

Ads Place