Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Kadis Kesehatan Provinsi Jambi kecewa atas keputusan Rumah Sakit mengizinkan pulang Pasien 01 COVID-19

Jambi - Kepulangan pasien 01 (Sekda Tebo) Provinsi Jambi menyebabkan banyak pihak yang kecewa terhadap putusan RSUD Raden Mattaher. Terut...

Jambi- Kepulangan pasien 01 (Sekda Tebo) Provinsi Jambi menyebabkan banyak pihak yang kecewa terhadap putusan RSUD Raden Mattaher. Terutama Kepala Dinas Kesehatan provinsi Jambi.

"Kadis Kesehatan provinsi Jambi kecewa atas keputusan RSUD itu dan segera meminta di jemput balik pasien positif kembali kerumah sakit," ujar Johansyah, Juru Bicara Penanganan COVID-19 Prov. Jambi (dalam detik.com).

Walaupun permintaan keluarga sendiri dengan melampirkan surat isolasi mandiri, banyak pihak merasa kecewa dan perlu melakukan penjemputan paksa kepada pasien untuk isolasi di rumah sakit. Kekecewaan itu ditunjukkan juga oleh Bupati Tebo sendiri yang meminta langsung jemput paksa pasien dirumahnya.

Pasien yang merupakan Sekda Tebo tersebut merasa jenuh melakukan isolasi dirumah sakit yang sudah 21 hari. Sehingga selasa siang (7/4/2020), beliau pulang kerumah atas izin untuk isolasi mandiri dari rumah sakit setelah meampirkan surat kesediaan melakukan isolasi mandiri dirumah. (LOP)

No comments

Ads Place