Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

Taggap Covid-19, KNPI Provinsi Jambi keluarkan sejumlah intruksi, hingga Penundaan Musda XV

Kota Jambi - Merebaknya kasus covid-19 di berbagai daerah tak terkecuali di Provinsi Jambi, membuat KNPI ambil langkah sejalan dengan pem...

Kota Jambi- Merebaknya kasus covid-19 di berbagai daerah tak terkecuali di Provinsi Jambi, membuat KNPI ambil langkah sejalan dengan pemerintah. Hal tersebut terlihat dari  dikeluarkannya sejumlah intruksi hingga penundaan musda XV KNPI Provinsi Jambi. 

Dalam pemberitahuan tersebut terdapat 9 poin terkait merebaknya virus covid-19 mulai dari penundaan musda hingga intruksi kepada DPD II KNPI Se Provinsi Jambi membentuk gugus tugas Pemuda tanggap covid-19.

Dalam rilisnya ketua stering comite sekaligus wakil ketua bidang riset, Afriansyah mengatakan keputusan ini diambil setelah menggelar rapat via zoom cloud meeting.

"Menimbang ancaman covid-19, maka kita bersepakat untuk menunda Musda ke XV. Kita fokus kepada penanganan hingga recovery virus" ujar Advokat ini

Sementara ketua umum DPD I KNPI Provinsi Jambi, Moch Arqon menegaskan bahwa saat ini tidak ada cerita lain selain dari isu kemanusiaan. 

"Kemanusiaan adalah memanusiakan manusia, kita sebagai pemuda harus ikut serta bersama pemerintah baik provinsi hingga kabupaten kota. Kita minta kabupaten/kota kolaborasi dengan pemerintah sesuai dengan tingkatannya masing-masing, kita bentuk gugus tugas juga dalam tamggap covid-19 hingga alokasikan anggaran yang peruntukannya semula untuk musda ke kita alihkan ke tanggap covid-19". Ujar kandidat doktor Hukum ini.

Lebih lanjut Arqon minta agar masyarakat tetap stay at home dan kurangi aktifitas keluar.

"Inshalah mulai besok kita akan beri bantuan kesehatan dan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu". tandasnya.(BTR)

No comments

Ads Place