Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Breaking News! Anggota Fraksi PDIP merajuk, sidang paripurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD) belum juga dimulai

Ruang Sidang kosong, Sidang Paripurna Belum juga dilaksanakan/doc Istimewa Jambi- Sidang paripurna penetapan alat kelengkapan d...

Breaking News! Anggota Fraksi PDIP merajuk, sidang paripurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD) belum juga dimulai
Ruang Sidang kosong, Sidang Paripurna Belum juga dilaksanakan/doc Istimewa
Jambi- Sidang paripurna penetapan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Provinsi Jambi,  yang tadinya dijadwalkan pada pukul 13.30 WIB sampai saat ini belum juga dilaksanakan.

Pantauan dari tim gentala.id Fraksi PDIP  bersama ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto belum menampakan batang hidungnya diruangan sidang.

Info yang didapat, Fraksi PDIP bersama PKB,Golkar, PPP tidak sepakat dengan alat kelengkapan Dewan yang disepakati bersama. mereka ingin ada pengaturan ulang. 

Sedangkan Fraksi Gerindra, PKS, Demokrat, Nasdem, PAN, Hanura, dan Berkarya sudah sepakat dengan alat kelengkapan tersebut.

Dalam tata cara penetapan alat kelengkapan dewan (AKD) sudah dilakukan voting dimana koalisi Gerindra  mendapatkan 31 suara, sedangkan PDIP cs mendapatkan 24 suara. 

Akibat Aksi Fraksi PDIP ini, maka sidang paripurna alat kelengkapan dewan DPRD Provinsi Jambi tidak bisa dilaksanakan padahal kuorum sidang sudah 50+1 dan bisa dilaksanakan, hanya saja terkendala dari ketua yang belum masuk keruangan sidang.

Sampai berita ini diturunkan, terlihat anggota DPRD yang lain masih menunggu, dan bercengkerama satu sama lain, sesekali mereka tertawa dan asyik bermain HP. (BaY)

No comments

shopedia.co.id