Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi kritik Gubernur Jambi yang Selalu Mengeluh Wakilnya Tidak Ada

Ilustrasi rapat koordinasi   Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Candr...

Ilustrasi rapat koordinasi
 Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Candra. Bahkan kader dari Fraksi Partai Gerindra ini dalam rapat menyatakan bahwa "kita adalah pemangku jabatan yang gagal dan lalai dalam memimpin negeri ini. Tambahnya lagi "masyarakat mengharapkan kita menjadi supermen tetapi kita adalah orang gagal.
Jambi- DPRD Provinsi Jambi mengundang kepala daerah (Gubernur) untuk rapat koordinasi bersama dalam penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kamis (19/09/2019)

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Rocky Candra yang juga dari Fraksi Partai Gerindra. DPRD memangil Gubernur dalam rangka duduk dengar pendapat tentang persoalan asap yang semakin parah terjadi di Jambi. 

Namun, dalam rapat tersebut Gubernur Jambi masih membicarakan tentang persoalan politik seperti posisi Wakil Gubernurnya yang kosong. Fahrori Umar bahkan berdalih bahwa beliau kewalahan dalam memimpin Jambi. 

Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Candra. Bahkan kader dari Fraksi Partai Gerindra ini dalam rapat menyatakan bahwa "kita adalah pemangku jabatan yang gagal dan lalai dalam memimpin negeri ini. Tambahnya lagi "masyarakat mengharapkan kita menjadi superman tetapi kita adalah orang gagal."

Pernyataan keras ini adalah sikap keberpihakan DPRD terhadap rakyat karena DPRD adalah penyambung lidah rakyat. “Saya malu dengan pemimpin yang tidak mengedepan kepentingan rakyat. Kabut asap ini harus segera dituntaskan”. tambahnya lagi. (D)

No comments

shopedia.co.id