Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Rocky Candra ucapkan selamat kepada Sutan Adil Hendra

SAH dan Rocky Candra bersama Sandiaga Uno.doc:BaY. Jambi- Sebanyak 575 Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 sah dilantik pada hari ini...





SAH dan Rocky Candra bersama Sandiaga Uno.doc:BaY.

Jambi- Sebanyak 575 Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 sah dilantik pada hari ini di Gedung 'Kura-kura', Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selasa (1/10). 

Mereka akan bekerja untuk periode 2019-2024. Sejak pagi, satu persatu anggota legislatif berduyun-duyun memasuki gedung yang sudah berdiri sejak 1965 itu. Sebanyak 575 Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 itu lantas menempati posisi duduknya masing-masing guna mengikuti prosesi pelantikan. 

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 98/P/2019 tentang peresmian anggota DPR periode 2019-2024 oleh Sekjen DPR Indra Iskandar. 

Setelah itu, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali pun mengambil tempat di sisi podium. Sejumlah perwakilan anggota DPR maju ke depan podium sidang. Masing-masing tokoh agama lantas mengambil tempat berdiri di samping para perwakilan anggota DPR terpilih itu dengan membawa kitab suci. Para anggota DPR pun disumpah.

Para legislator baru itu mengucapkan janji dan sumpah menurut agama dan kepercayaan masing-masing.


Salah satu yang dilantik menjadi anggota DPR RI tersebut adalah Sutan Adil Hendra ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi.

Ia mendapatkan  suara terbanyak ketiga yakni 83.325 Suara, unggul diatas H. Bakrie ketua DPD PAN, Zulfikar mantan bupati Muaro Bungo. 

Rocky Candra.SE wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dari Fraksi Gerindra saat dikonfirmasi mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ir.H.A.R Sutan Adil Hendra.MM sebagai Anggota DPR RI Masa Bakti 2019-2024 dari partai Gerindra.

Rocky Candra juga menyampaikan bahwa "sudah selayaknya Bapak SAH ini terpilih kembali menjadi Dewan Perwakilan Rakyat, karena selama menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan masa bakti 2014-2019  sudah berbuat untuk masyarakat jambi khusus."ujarnya.

Untuk diketahui Sutan Adil Hendra ini  merupakan Pimpinan Komisi X DPR RI pada masa bakti 2014-2019 yang mana membidangi Pendidikan, pariwisata dan ekonomi kreatif. Selama duduk di Komisi X SAH banyak membantu Provinsi Jambi dengan membawa ribuan beasiswa  baik dari tingkat SD,SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.(BaY)

No comments

shopedia.co.id