Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Ribuan mahasiswa duduki kantor DPRD Provinsi Jambi

Tuntutan Mahasiswa untuk menangkap pelaku pembakaran hutan di Jambi/ doc:WH Jambi-  Aliansi Mahasiswa Jambi Bergerak turun kejalan men...

Tuntutan Mahasiswa untuk menangkap pelaku pembakaran hutan di Jambi/ doc:WH

Jambi- Aliansi Mahasiswa Jambi Bergerak turun kejalan menunjukkan bantahan mereka terhadap bencana asap. Aksi demontrasi ini mengajukan delapan point salah satunya adalah menuntut pemerintah mengadili perusahaan pembakar lahan. 

Mahasiswa yang tergabung dari Universitas Jambi (Unja), Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha, Universitas Batanghari, Universitas Muhammadiyah dan sejumlah kampus lainnya mulai berorasi di simpang 4 Bank Indonesia (BI), Telanai Pura, Kota Jambi. Selasa (24/9) dimulai pada pukul 09.30

Masa aksi berjumlah ribuan mahasiswa. Wawancara Gentala dengan Kordinator Aksi Aslam mengatakan kami mahasiswa akan menduduki DPRD-Provinsi sampai aspirasi mahasiswa di dengar. Kami juga akan duduki DPRD sampai malam hari. 

Aksi ini juga akan di ikuti kawan-kawan daerah. Bahkan kawan-kawan mahasiswa dari daerah sudah bergerak ke kota Jambi untuk ikut bergabung dengan kami. Ujar Korlap Aslam.


Jika kami tidak bergerak siapa lagi yang akan peduli dengan nasib rakyat. Mahasiswa adalah corong perubahan, penyambung lidah masyarakat. Kami meminta masyarakat mendukung aksi aliansi mahasiswa tersebut.tambahnya lagi.

Sampai berita ini diturunkan, ribuan mahasiswa jambi berusaha untuk masuk keruangan gedung DPRD Provinsi Jambi. (WH)

No comments

shopedia.co.id