Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Belum Tuntas Tunaikan Tugas Mobil Damkar Muaro Bungo Terguling

Mobil DamKar Kab. Muaro Bungo ( BH 8026 KZ ) rencananya hendak memadamkan api di Dusun Babeko, yang awalnya mendapatkan laporan dari ma...

Mobil DamKar Kab. Muaro Bungo ( BH 8026 KZ )
rencananya hendak memadamkan api di Dusun Babeko, yang awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat bahwa terjadinya karhutla di area tersebut
Muaro Bungo-Sebuah Mobil Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Muaro Bungo, mengalami laka lantas di jalan Lintas Timur Sumatera. Tepatnya, di dekat rumah makan Saiyo Muaro, Kelurahan Manggis, Kecamatan Batin III, sekira pukul 11.30 WIB, Senin (2/09/2019).

Dari Informasi yang dihimpun Gantala.id mobil Damkar Nopol BH 8026 KZ yang dikemudi oleh Dede Purnama rencananya hendak memadamkan api di Dusun Babeko, yang awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat bahwa terjadinya karhutla di area tersebut. Namun dalam perjalanan menuju TKP mobil oleng hilang kendali hingga mengakibatkan kondisi mobil terbalik. Sampai saat ini belum ada informasi terkait apa penyebab dari kecelakaan tersebut.
  
 "Tepat di tikungan dekat rumah makan Saiyo Muaro tiba-tiba mobil oleng hilang kendali hingga mobil terbalik. 
Tak ada korban jiwa, hanya saja Sopir mengalami luka-luka,” ujar Yongki salah satu Warga Sekitar kejadian Senin (2/09). Kecelakaan ini menambah daftar mobil Damkar yang mengalami kecelakaan di Provinsi Jambi.

Sampai berita ini di tuliskan Tim Gentala.id Berupaya Menghubungi Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan. Tepatnya pada Pukul (12:00 wib) saat dikonfirmasi via telpon, namun belum ada jawaban. (MAP)

No comments

shopedia.co.id