Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest
www.shopedia.co.id

Aksi berujung Maut : DPP IMM mengutuk Keras atas tindakan Aparat Kepolisian

Kabider DPP IMM : Fazlur Rahman Gentala.id- Aksi mahasiswa di Kendari berujung maut, salah satu kader Ikatan Mahasiswa Muha...

Aksi berujung Maut : DPP IMM mengutuk Keras atas tindakan Aparat Kepolisian
Kabider DPP IMM : Fazlur Rahman
Gentala.id-Aksi mahasiswa di Kendari berujung maut, salah satu kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kendari yang bernama Randi menjadi korban kerusuhan aksi tersebut. Randi meninggal dunia saat setelah kerusuhan di aksi tersebut.

Randi adalah Mahasiswa di Universitas UHO Fakultas Perikanan. Ia sangat aktif di OKP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kendari, bahkan ia begitu rajin ikut serta dalam kajian rutin IMM tersebut.

Fazlur Rahman, Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengutuk keras atas tindakan aparat kepolisian tersebut.

“Saya mengutuk keras atas kekerasan tersebut, dan berharap kasus ini diungkap dan pelaku nya bertanggung jawab atas tindakan nya tersebut” Ujar Fazlur Rahman.

Pernyataan tersebut merupakan tindak lanjut dari statemen Ketua Umum DPP IMM yakni Najih Prasetyo. Fazlur juga mengajak Mahasiswa Jambi untuk aksi mengecam dan menuntut pihak terkait atas kekerasan yang menyebabkan meninggalnya aktivis tersebut.

Untuk diketahui bahwa aksi mahasiswa tersebut terjadi pada hari ini, bertempat di Kota Kendari. (DS)

No comments

shopedia.co.id