Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hover Effects

TRUE

Top Ad

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ads Place

DPC GMNI Adakan Dialog Kebangsaan di Jambi

Foto : Sri Murtiningsih, Dr. Joni Madrizal, Agustiani Tio, dan Muhammad Farisi S. H. L.L M  terciptanya mahasiswa yang bisa responsif t...

Foto : Sri Murtiningsih, Dr. Joni Madrizal, Agustiani Tio, dan Muhammad Farisi S. H. L.L M

 terciptanya mahasiswa yang bisa responsif terhadap problematika yang ada di  Indonesia

Jambi-DPC GMNI Jambi mengadakan dialog kebangsaan dengah tema "Menilik Problematika Disintegrasi Bangsa Pemuda dan Nasionalisme"

Sabtu, 31 Agustus 2019 DPC GMNI Jambi mengadakan dialog kebangsaan dengan menghadirkan beberapa tokoh Nasional ke Provinsi Jambi, dengan tema Menilik Problematika Disintegrasi Bangsa Pemuda dan Nasionalisme.

Bertempat di hotel Golden Harvest, acara kali ini di hadiri oleh , Dr. Joni Madrizal (Kemenpora RI),  Agustiani Tio (Mantan Komisioner Bawaslu RI),  Sri Murtiningsih (Pemerhati Lingkungan) dan Muhammad Farisi S. H. L.L M selaku pemantik diskusi.

Dengan tajuk menciptakan pemuda yang bernilai kebangsaan, acara ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam OKP yang ada di Provinsi Jambi serta pengurus BEM di Perguruan Tinggi Jambi.

Tujuan dari Agenda ini dilakukan agar terciptanya mahasiswa yang bisa responsif terhadap problematika yang ada di  Indonesia. Ucap Tulus selaku ketua GMNI Jambi. (WH)

No comments

Ads Place